Kamis, 25 Agustus 2016

Lagu

Tiap orang punya lagu sendiri. Dan ini lagu mu. Tiap mengingatmu akan ada tempo lagu ini kemudian lamat lamat liriknya terdengar, mengumandang seolah soundtrack perjalanan kita.
Begini mungkin caraku mengingat, entah kau ingat aku atau tidak 😊

Ly morning 🙏🙏

Senin, 22 Agustus 2016

Sambat

Kadang saya cuman cari temen cerita aja, toh semua masalah pada akhirnya saya kelarin sendiri koq.
Ngga selalu org sambat itu mau sambatan 😪
Kerjaan banyak, capek ati, cuman butuh di denger aja tau nya malah nambah mangkel ati

Yasud mari bobo, enyahkan semua yg buat susah ati 😊

Gautama

Kau tau sidharta gautama?
Budha kan?
Kau tau rambutmu serupa?
Keriting?
Maka semoga kelak kau mewarisi sedikit kebijakan dan kebajikannya

Minggu, 21 Agustus 2016

Pasti bertemu

Lagi lagi saya ngalamin di kenal kenalin 😅 dari umur 24 orang orang ga henti hentinya berusaha mencarikan saya jodoh, pokoknya kalo keliatan saya ngga punya pacar orang lantas sibuk. Punya pacar pun kadang mereka semena mena koq
Lalu saya yang masih demam menolak ketemuan walopun orangnya jauh jauh datang dari jakarta. Kali ini saya emang mau fokus dulu sama impian saya 😂😂 plaaak sok sok an.
Kata kata temen saya saat itu serupa bener lagu nya Afghan itu " gak papa yun, ga usah dipaksa (padahal dia maksa awalnya) jodoh pasti bertemu"
Saya lega 😅
Yang paling berat dari begini karena mereka pasti liat foto editan saya yg keliatan keceh, mereka ga nyangka bakalan ketemu gajah bledug cantik 😂😂😂😂
Iyah, saya pun percaya suatu saat jodoh akan bertemu 😊 ya minimal bertamu sesekali 😅
Haduuuh masih demam dan mulai perih tenggorokan
Mari merem





LY 😘😘

Senin, 01 Agustus 2016

Doa

Kebiasaan saya ketika mulai berhubungan serius saya akan lebih kencang berdoa 
Dan seperti sebelum sebelumnya doa itu terjawab 😊
Gusti maha adil, bahkan ketika tak menghitung dosa dosa saya, doa saya dijawab Nya
😊 

Kamis, 07 Juli 2016

titi wanci

Kadang lupa, bahwa semua ada waktunya di dunia ini, memaksakan untuk tau sesuatu hal sama seperti memaksa lahir jabang bayik sebelom masanya. Cilakak
Lupa bahwa kebetulan itu tak ada. Semua waktu yang mengatur. Semua jumpa, suka, derita ataupun selamat tinggal.
Yang diluar kuasamu tak usah kau paksa.
Tenang tenanglah karena nantinya akan sampai juga

Yw 37

Minggu, 27 Maret 2016

kadung mendung

Awan kelabu berarak bergegas, tanda nanti akan ada hujan entah disini atau diseberang.

Ambennya mulai lembab, antara sisa trocoh air hujan, bekas muntahan atau sisa kotoran yang lain.

Hawa dingin begini selalu membuatnya sakit, bukan hanya merasa sakit tapi benar benar sakit. Ia tak bisa bangkit jauh dari ambennya meski hanya sekedar untuk buang air.

Sekejap bau pesing pun menguar di udara bercampur bau tanah lembab dan apak nya rumah.

Kembali menekuni tikar pandan di ambennya

Kalau hidup semudah anyaman sifatnya, kau tau kapan harus tertekuk, kapan lurus dan miring mungkin ia tak akan selalu masuk dalam masalah sampai begini.

Sesal kemudian tiada guna.

Dibenahi rambutnya yang hampir memutih semua, panjangnya sekarang telah melebihi lututnya sendiri.

Perlahan diraihnya gincu, merah. Serupa benar warna darah, sisa diujung ujung yang hampir tak terjangkau.

Suara gumaman pelan mulai terdengar, nyanyian yang mirip rintihan.

Hari ini pun ia berdandan, meski tau tak akan ada yang datang.