Minggu, 25 September 2016

Rahasia

Belajar menutup aib mu dan bukan mengetikkannya supaya orang lain bisa membaca
😅
Susah yak

Sabtu, 24 September 2016

Rindu

Sore ini kujerang air, kupakai gelas terakhir kali kubuatkan kopi untukmu. Kubuat persis sama seperti yang kau suka.
Lama hanya kupandangi, sedikit isak tanpa suara perlahan kuteguk ia.

Dan aku hanya sedang rindu

Minggu, 28 Agustus 2016

So long

Hari ini ada korban kanker lagi yg meninggal 😓 rasanya sedih aja seluruh dunia berapa banyak yg kena?
Kalo aku di posisi itu apa aku sanggup bertahan
Kalo aku diposisi itu apa kamu sanggup sabar
Karena kalo aku diposisi itu aku ga berani sendiri

Kamis, 25 Agustus 2016

Lagu

Tiap orang punya lagu sendiri. Dan ini lagu mu. Tiap mengingatmu akan ada tempo lagu ini kemudian lamat lamat liriknya terdengar, mengumandang seolah soundtrack perjalanan kita.
Begini mungkin caraku mengingat, entah kau ingat aku atau tidak 😊

Ly morning 🙏🙏

Senin, 22 Agustus 2016

Sambat

Kadang saya cuman cari temen cerita aja, toh semua masalah pada akhirnya saya kelarin sendiri koq.
Ngga selalu org sambat itu mau sambatan 😪
Kerjaan banyak, capek ati, cuman butuh di denger aja tau nya malah nambah mangkel ati

Yasud mari bobo, enyahkan semua yg buat susah ati 😊

Gautama

Kau tau sidharta gautama?
Budha kan?
Kau tau rambutmu serupa?
Keriting?
Maka semoga kelak kau mewarisi sedikit kebijakan dan kebajikannya

Minggu, 21 Agustus 2016

Pasti bertemu

Lagi lagi saya ngalamin di kenal kenalin 😅 dari umur 24 orang orang ga henti hentinya berusaha mencarikan saya jodoh, pokoknya kalo keliatan saya ngga punya pacar orang lantas sibuk. Punya pacar pun kadang mereka semena mena koq
Lalu saya yang masih demam menolak ketemuan walopun orangnya jauh jauh datang dari jakarta. Kali ini saya emang mau fokus dulu sama impian saya 😂😂 plaaak sok sok an.
Kata kata temen saya saat itu serupa bener lagu nya Afghan itu " gak papa yun, ga usah dipaksa (padahal dia maksa awalnya) jodoh pasti bertemu"
Saya lega 😅
Yang paling berat dari begini karena mereka pasti liat foto editan saya yg keliatan keceh, mereka ga nyangka bakalan ketemu gajah bledug cantik 😂😂😂😂
Iyah, saya pun percaya suatu saat jodoh akan bertemu 😊 ya minimal bertamu sesekali 😅
Haduuuh masih demam dan mulai perih tenggorokan
Mari merem





LY 😘😘