Jumat, 10 Maret 2017

Waktu

Saya menangis sepanjang jalan  pulang tadi, ada kata kata seseorang yang membuat saya lemah.

Biasanya waktunya hanya setahun

Maka biarlah setahun itu menjadi milik saya, untuk menjaganya, merawatnya.

Saya butuh perpanjangan waktu Tuhan...


Jumat, 03 Februari 2017

forget me not

" Kita akan segera menikah "
" Tapi aku sakit "
" Segera setelah aku dapat pekerjaan yang pantas "
" Tidakkah kau dengar kalau aku sakit? dan ini bukan penyakit main main"
" Bukankah sudah kubilang, Kita... selamanya, sehidup semati  "


Iapun pergi sebelum pernikahan terjadi, meninggalkan banyak penyesalan dan luka. Berat bukan menjadi yang ditinggalkan selamanya? sementara tiap hela nafasmu sudah menyebut namanya, tiap debar jantungmu hanya untuk mengingat senyumnya dan kau merasa seperti tak pernah lagi hidup.


"Hai, melupakanmu tak pernah mudah. tapi aku memenuhi janjiku untuk menikahimu." senyum pudar di ujung pusara 

Tapi ia yang kau nikahi bukan orang yang sebenarnya kau harapkan berdiri di sampingmu saat itu. Kau menganggap itu dia yang telah pergi. Dan ini sama beratnya untuk yang berdiri disampingmu ketika harus "bersaing" dengan yang sudah menjadi kenangan.


"Tugasku selesai sudah, sekarang waktuku kembali bersamamu "


Dan mereka berjalan bergandengan tangan, tak pernah lagi menengok kebelakang, meninggalkan tangisan kepergian, meninggalkan semerbak melati dan mawar.





t



Selasa, 25 Oktober 2016

Hijup

Beberapa hari ini banyak bertemu teman lama, rata rata tanya, kenapa, lewat jalan mana, dan macem macem lah soal urusan ini.

Keinginan udah lama banget kalo baru sekarang ya mungkin ta rasa waktu yang tepat aja. Karena tidak ada sebabnya 😊

Untuk beberapa lama tiap kali ada yang bahas atau ngucapin selamat lebih banyak diem. Bukan karena ga yakin akan bisa istiqomah tapi karena buat hal yang wajib apa masih perlu diselamati?

Dan lagi ini semacam rem buat saya dan perilaku yang suka nabrak nabrak bablas 😅

Bismillahirrahmanirrahim, belajar untuk menjaga perbuatan, perkataan dan iman

Duh itu deh si iman, sholat kadang rajin, kadang nunggu diujung waktu 😑

Suka sebel ama diri sendiri sik, apalagi kalo entar entar malah asik nge game 😞

Belon lagi kalo udah baca Qur'an kalo rajin ya sering kalo ngga dilirik pun kagak 😞 memalukan yak

😅 semoga membaik ah dan lebih semangat lagi

Sabtu, 08 Oktober 2016

Ikhlas

Kalo emang ga ikhlas kenapa mbo putus juga

Karena aku ga mau jadi bebannya, ga mau jadi penyebab ga bisa tidurnya, penyebab pusingnya

Lah sekarang? Masih mau sedih terus

Ga tau, tapi tau kadang sayang itu berarti ngelepasin dia bahagia

Senin, 03 Oktober 2016

Jatuh hati

Sama bocah ini jatuh hati berkali kali, tiap abis jumpa jadi melow sedih.
Dia ketawa aja bisa bikin bahagia, koq ga bisa kasih kebahagiaan yang sama 😞
Jadi inget ortu nya, mereka berat ga sik ngirim anaknya ke panti asuhan?
Padahal aku aja tiap abis pulang pasti mewek mewek 😭😭
Ada hal yg kamu pingin sekali tapi ga bisa kamu milikin karena bukan punyamu 😞

Dan kamu tau bahwa sayangmu ga cukup buat dia bahagia, dalam hidup semakin kau sayang semakin takut melukainya. Lalu kamu lepaskan ia meski tak rela 😅

Semoga bahagia selalu nak, semoga jalan mu lapang, semoga banyak yang sayang

Love you safi

Sabtu, 01 Oktober 2016

Imun

Beberapa tahun belakangan sistem imunitas ditubuh saya menurun, dikit2 sakit, dikit dikit nge drop.
Saya selalu percaya kalo dilahirkan sekuat banteng makanya kadang istirahat kurang pun ga terlalu dipikir.
Eeeh, kalo perut udah mulai berulah lagi 😞 rasanya keceriaan dunia lenyap.
Doa saya malem ini semoga ga perlu operasi usus buntu 😅
Sekarang masih bengkak semoga berapa hari kedepan mulai membaik 😊
Iyaaah mulai tertib lagi ngatur makan

Kamis, 29 September 2016

Frufuy

Ketika matamu menuntun dan kamu masih ragu, pejam kan, hati ... Ia akan bergetar ke arah dimana pikiranmu berada 😊