Jumat, 09 Desember 2011

si Tangguh





Saya selalu memilih bertemen sama cewe cewe yang tangguh karena saya pikir ada bagian dari mereka yang bisa saya ambil, Saya selalu mencari panutan. Orang yang saya kenal yang sukses dalam menjalani hidupnya. Sukses bukan dalam segi materi, tapi dari bagaimana dia menjalani hidupnya.


Saya kenal Anna dari kelas 3 SMU, bertemen sama Anna banyak senengnya :D sering juga banyak sebelnya, karena kita berdua anak pertama pasti sama sama mau menang sendiri *apasih nih gak ngaruh ya? hehehe


Anna ini yang membuat saya "bekerja" di usia sekolah, ada aja yang dia kerjakan yang bikin saya mau berusaha juga. Mulai dari parsel lebaran, kosmetik sampe jualan kue kering hahaha.... Intinya waktu kelas 3 itu saya bersyukur deh kegiatan yang saya lakukan gak melulu cuma ngabisin uang dan waktu.


Lamo indak basuo ternyato Anna punya banyak cerita yang dishare, cerita ceritanya ini yang bikin bangkit semangat saya dikala saya down dan ogah idup hehehe... iya saya emang model2 drama queen yang berharap cepet mati karena gak mau tanggung jawab sama perbuatan bodoh yang saya lakukan hehehe. Saya bangga sama Anna, walaupun dia bilang dia sering ngerasa sedih tapi dia bisa menyikapi kesedihannya. Postive thinking banget deh


Saya pun ingin jadi si Tangguh seperti Anna, yang disayang banyak orang, yang gak ngerepotin orang lain....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar