Kamis, 13 September 2012

YAYANG





Nama panggilan saya sejak kecil, Yayang. Belum berubah dikalangan saudara dan sahabat sahabat sedari kecil. Awalnya malu dapet nama panggilan itu? waktu SD, saya yang mulai ngerasa anak gede dan tangguh (hehehehe) malu kalo punya nama panggilan yang kesannya imut dan manis :p. Mana ada preman panggilannya Yayang hahahahaha.

Dari jenjang sekolah pun berlainan nama panggilan saya. Mulai dari Yuni sarap, Deki, Bram, Cecep, kopral jono, yuniarti mesumdari banyak deh yang jelas bukan Yayang. 

Mama dan tante tante saya serta para sepupu dan keponakan pun mulai memanggil saya "Kakak", meski kadang masih terselip Yayang tapi depannya selalu ada kata Kakak mengikuti panggilan adik adik saya. Hanya Papa yang masih memanggil saya cuma "Yayang".

Saat Ramadhan dan libur lebaran kemarin, nama panggilan ini begitu sering disebut. Saya jadi berpikir lagi, menilik hubungan saya dengan para kerabat dan sahabat. Seorang teman bilang "Hebat, masih bisa menjaga hubungan baik dengan semua teman lama" Dalam hati saya mikir apanya yang hebat kalo kebetulan saya punya fb nya teman dari TK sampai saya kuliah yg nggak lulus itu? hahaha walaupun kadang kalau lama orang orang tersebut nggak pasang status saya jadi kepo juga buka buka wall mereka. Sekedar ingin tahu kabar mereka :D

Lalu dalam bis yang merayap dalam perjalan mudik lebaran kemarin setelah adik adik, sepupu sepupu menanyakan kapan saya pulang, juga beberapa teman sms. Saya jadi punya pikiran lebay hehehe...

Mungkin nama panggilan saya yang manja itu yang arti nya sayang, membuat saya terus menerus sayang pada orang orang yang ada di dalam hidup saya, dari mulai saudara, kerabat sampai sahabat,baik yang hanya sekedar mampir atau yang terus berjalan beriringan sampai sekarang.

Semoga aja begitu ya .. 

Aamiin Ya Allah Aamiin 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar