Minggu, 21 Agustus 2016

Pasti bertemu

Lagi lagi saya ngalamin di kenal kenalin 😅 dari umur 24 orang orang ga henti hentinya berusaha mencarikan saya jodoh, pokoknya kalo keliatan saya ngga punya pacar orang lantas sibuk. Punya pacar pun kadang mereka semena mena koq
Lalu saya yang masih demam menolak ketemuan walopun orangnya jauh jauh datang dari jakarta. Kali ini saya emang mau fokus dulu sama impian saya 😂😂 plaaak sok sok an.
Kata kata temen saya saat itu serupa bener lagu nya Afghan itu " gak papa yun, ga usah dipaksa (padahal dia maksa awalnya) jodoh pasti bertemu"
Saya lega 😅
Yang paling berat dari begini karena mereka pasti liat foto editan saya yg keliatan keceh, mereka ga nyangka bakalan ketemu gajah bledug cantik 😂😂😂😂
Iyah, saya pun percaya suatu saat jodoh akan bertemu 😊 ya minimal bertamu sesekali 😅
Haduuuh masih demam dan mulai perih tenggorokan
Mari merem





LY 😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar