Senin, 18 Juli 2011

My Mom


Saya dan Ibu, saya dididik untuk tidak cengeng meski saya sebetulnya anak yang sangat cengeng, ibu tidak pernah membelikan saya boneka karena boneka adalah sumber ke cengeng an, tidak mengijinkan saya belajar menari karena saya akan tampak lemah dan manja.

Kadang saya jengkel juga karena saya selalu harus bersikap dewasa saat dekat dengannya, tidak pernah dimanja, tidak pernah ada pelukan mesra atau kata kata sayang. Meski saya dibiarkan melakukan apa saja yang saya suka dan tidak pernah dilarang larang tapi she never show me any affection just because she want me to be strong.

Sejak kecil saya selalu diberi banyak bacaan, mulai dari majalah anak2 sampai koran juga banyak buku cerita. Hobby ibu saya membaca (selain meracuni tikus2 dirumah hehehehe dan saya selalu yang dapat bagian mengubur tikus2 itu) kami punya koleksi majalah intisari dari tahun 1979 tahun kelahiran saya sampai buku cerita dongeng. Makanya ketika kami sudah dewasa dan masih hoby mengoleksi buku ibu saya tidak melarang. 

Buat saya meski tanpa kata kata sayang atau pelukan hangat, ibu adalah mahluk yang paling saya sayang. 

I Love You Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar