Senin, 06 Februari 2012

Kalau saya Galau





Yang pertama giat bekerja. Kerja tuh salah satu cara yang ampuh buat ngelupain masalah saya, ketika kerja saya cukup disibukan dengan pikiran gimana cara ngatur waktunya supaya saya bisa menyelesaikan tepat waktu.
saya agak kaget waktu dibilang workoholic sama mantan pacar saya, diputusin pulak :p tapi ada bagusnya sih sebab saya bekerja giat karena saya emang males ketemu dia hahahaha, atau saat saya patah hati saya semakin semena mena kerja sampe jam stengah 6 pagi keesokan harinya pun sanggup demi nutupin luka hati saya.


Yang kedua Ketawa. Semakin sakit hati saya, semakin risau saya, semakin banyak becanda, semakin komedi, semakin gila...hahahaha. Seperti temen saya Taufik Athar bilang, tiap orang punya sesuatu yang ditutupin dalam hidupnya, cara saya nutupin ya itu ketawa yang keras, biar dunia tau nothing can make me down.. halah hahahaha


Yang ketiga Setel musik sesuai mood hari itu keras keras sambil dinyanyikan kalo perlu begaya air guitar juga boleh pokoknya pekok hahahahaha. Saya tinggal sendiri jadi gak bakal ada yang terganggu kalo saya teriak teriak nyanyi padahal jelas2 buta nada hahahahahaha.


Yang keempat Curhat sama sahabat. Tapi pilih pilih sahabatnya, saat ingin dimarahi cari orang yang tegas, saat ingin di bela cari sahabat yang penyayang, saat ingin di beri konklusi cari yang pengalaman hidupnya banyak. Saat ingin nangis cari yang pelukannya hangat :)


Yang kelima Makan yang manis manis hehehehe, saya suka makanan manis, tapi bukan permen. Kue kue deh, tapi ini juga bikin gendut, jadi jangan sering sering galau kalau gak mao bengkak hahahahaha




Kalo semua cara itu gak mempan saya pasrah sambil terus berdo'a pada Tuhan, yang menjadi jalan saya sudah ditentukanNya, apa yang jadi kendala buat saya adalah ketentuanNya yang penting saya berusaha sekuat tenaga. Ketika suasana pasrah itu datang hati dan pikiran saya pasti bilang "Alloh yang atur itu" lalu pasti looooossss ilang semua galau dan risaunya :)


Kalau kamu galau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar