Selasa, 07 Februari 2012

something bugging my head

Teringat status TW seorang teman saya, saya menulis apa yang saya tau, apa yang saya lihat dan apa yang saya rasa (kurang lebih gitu ya ). Ketika menulispun saya melakukan hal yang sama ketika hal yang saya benci adalah perselingkuhan, maka saya berusa jujur dengan perasaan saya.

Bisa jadi hal seperti ini kurang berkenan, terasa menghakimi untuk orang lain, buat saya gak masalah tuh. Lebih baik menyuarakan pendapat saya didepan daripada saya mengiyakan tapi dibelakang saya tetep nggak setuju. Kalo kayak gini ngapain saya nulis hehehehe.

Saya memang nggak berusaha objektif ditiap tulisan saya, karena ketika saya bersikap objektif saya hanya akan sok sok an saja tanpa menyuarakan pikiran saya. Padahal hal yang saya tulis mungkin sudah berhhari hari lamanya mengganggu pikiran dan perasaan saya. Saya bukan orang yang bijaksana, cenderung impulsif dan kaku. Ketika masuk di area yang menurut saya salah ya saya anggep salah.

Well, orang lain punya hak untuk protes sama seperti saya punya hak untuk menuliskannya. Jadi what  make it such a big deal kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar