Selasa, 06 Maret 2012

Silly Life

Made a wrong turn, once or twice
Dug my way out, blood and fire
Bad decisions, that’s alright
Welcome to my silly life



Sepenggal lagunya p!nk ini bikin saya keinget hal hal tolol yang saya lakukan dimasa lalu dan beberapa waktu lalu,saya bukan orang yang sempurna tapi kalo berkali kali jatuh ke masalah yang sama alangkah bodohnya saya bahkan jauh lebih bodoh dari keledai.



Rasanya marah sama diri sendiri untuk mempercayai sesuatu yang sebenernya ilusi. 
Saya mau bersikap permisif untuk diri sendiri pun kali ini udah nggak bisa, rasanya pengen mukul kepala sendiri sambil bilang "I told you so"

Sekarang saya harus tegas sama diri sendiri, batasan "kaku" saya harus mulai dipasang lagi karena mungkin lain hari gak ada jalan kembali.

Hidup kan cuma sekali ngapain siiih dibikin ribet hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar