Jumat, 16 Maret 2012

Let This Be Over

Saya pengen ini bener bener berakhir, setelah ini saya nggak mau lagi tau dengar bahkan membicarakannya lagi.

Satu hari nanti mungkin saya akan bisa memaafkan kesalahan saya, mungkin juga nggak. Tapi ketika saya nggak bisa memaafkan diri sendiri pun semoga saya tidak lagi mengaitkannya denganmu. Semoga saya sudah melupakanmu.

Sekarang ini saya seperti nggak punya hati lagi, ketika saya sesedih apapun nggak bisa meneteskan airmata, nggak bisa melihat bahwa dibalik semuanya akan ada hal yang baik yang akan datang. Tidak lagi merasa bahwa selalu ada harapan kebaikan datangnya darimu.

Tiba tiba saya terlalu takut untuk memikirkan kata bahagia, karena kamu tampaknya selalu ngambil kebahagiaan dari saya.

Ada permintaan saya di do'a saya buat Tuhan, Tuhan buat saya amnesia, saya ingin sekali gak lagi mengingat yang telah terjadi. Saya ingin semua kembali seperti saya yang dulu.

Seperti berkali kali ketabrak truk I didnt know when it hit me but it hit me hard... cukup sekian and let this be over

Tidak ada komentar:

Posting Komentar