Rabu, 28 Maret 2012

Keusilan dan Saya

Saya adalah orang yang seringnya gak mau tau urusan orang lain, paling males nanya nanya apalagi kalo gak ada hubungannya sama saya. Kalaupun ingin tau itu sekedarnya saja, gak sampe detail banget itupun sesuatu yang lagi dibahas bersama


Sebabnya? saya nggak suka ketika ada orang lain bertanya tanya tentang hal hal yang malas saya ceritakan. Suatu saat saya bisa terbuka tanpa diminta, tapi lain hari ketika ditanya tanya kembali koq malas jawabnya ya hahahaha


Kejadian juga sama tetangga saya yang suka menyelidik, mulai dari saya mau kemana sampai apa saja yang saya beli diwarung, terkadang cara berpakaian saya juga diamatinya untuk dicela atau dikoreksi dikemudian hari. Baiklah kalo dalam tahap itu paling saya jawab dengan dongkol lalu masuk rumah.


Yang saya gak suka banget adalah ditanya tanya tentang masa lalu. Buat saya ketika sudah lewat ya sudah, toh nasi sudah jadi bubur. Tinggal bagaimana menjalani hari yang lebih baik kedepan.


Penyesalan? saya punya segudang, tapi membicarakan dengan orang lain nggak akan mengurangi rasa menyesal saya kan. Jadi ketika seseorang yang gak kenal saya dengan baik dan melakukan hal hal ini koq rasanya jengkel ampun ampunan ya hahahahaha


Ya sudahlah , yang sudah ya sudah... :D Kalau ada yang mau cerita sama saya ya saya dengarkan, tapi kalau nggak pun saya berusaha gak mau tau hehehehe kadang orang akan merasa siap bercerita ketika mereka nggak diberondong pertanyaan kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar