Jumat, 20 September 2013

Curhat

Iya nih lagi butuh tempat curhat, tentang laki laki yang beberapa saat ini ada dalam hidup saya... sebenernya sih kuping saya ya. 

Selalu menuntut perubahan *seolah dia semacam partai politik ya. Yang dia gak sadar sebenernya saya juga banyak berubah setelah kenal dia, sampai beberapa teman kaget juga. Dan akhirnya saya lelah.

Berubah seperti apa lagi, harus gimana lagi. Pernah nggak terpikir ketika kamu meminta orang lain berubah orang itu mengeluarkan segala daya upayanya? Tenaga saya rasa nya habis. Bukan berarti saya nggak suka ketika perubahan itu kearash kebaikan.

Saya suka jadi baik, tapi baik juga butuh proses.

Lalu terpikir, ketika ia meminta saya berubah mungkin sebetulnya bukan saya yang tepat untuknya. Diluar sana pasti banyak orang lain yang sesuai standart nya. Saya merasa semakin lama saya semakin menurut tapi juga semakin jauh dari "sempurna" nya dia.

When there's a will there's a way, I guess I don't have enough will to make a way to your heart :D  bukan karena saya nggak ingin berubah, hanya karena saya mulai lelah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar