Senin, 02 Juni 2014

tigapuluhlima

Sejak dilahirkan, bertubi tubi keberuntungan selalu saya dapatkan. Tak cukup rasanya syukur saya ucapkan berulang ulang. Hanya saya kadang lupa , betapa mudah nya hidup saya selama ini.

Mudah yang kemudian membuat saya lena dan ketika harus berhadapan dengan susah sedikit saya menggerutu tiada habis. 

Dan saya tidak ingin jadi orangbyang kurang bersyukur, terngiang selalu kalimat dari ayat surat Ar Rahman "maka nikmat mana dari Tuhan kamu yang kamu dustakan"

Lalu seperti tahun tahun sebelumnya, saya hanya ingin berterimakasih atas 35 tahun yang indah,susah,payah,ceria,suka,gembira ini *tetep lebih nanyak senengnya kan ;)

Banyak hal yang terjadi setahun belakangan, seringkali diluar kuasa saya tapi lagi lagi selalu diberi kemudahan untuk menjalaninya.

Matursuwun Gusti sudah diparingi umur sepanjang ini 

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar