Kamis, 16 Juni 2011

TWO


What a life...!!! I have fun, alot of fun. Walaupun kadang penuh kekurangan dari kecil saya terbiasa bersenang senang, saya mencontoh sifat bapak saya yang pandai bersenang senang dan sifat ibu saya yang pekerja keras.

So, I play hard and I work hard. Kalopun nanti akhirnya the end of the world buat saya, saya nggak akan menyesal, saya sudah banyak bersenang senang, saya juga mengunjungi banyak tempat, meskipun masih banyak tempat yang ingin saya datangi dan saya kunjungi.

At least I have fun hehehehe

Yang agak ganggu mungkin tentang pasangan, sampe sekarang saya gak ngerti cinta cintaan, saya emang sayang semua temen dan sahabat. Adakalanya lebih malah rasa sayangnya. Tapi untuk menjadi partner sampe mati ini yang saya bingung, kualifikasinya apa ya? Kenapa kita harus milih orang ini jadi partner.

Seorang temen bilang, jangan pilih pilih nanti malah dapet barang yang busuk. Lah, buat saya diumur saya sekarang pertimbangan saya harusnya lebih matang lagi kan. Harus dengan laki laki yang pintar menarik hati saya karena saya suka ngobrolin apa saja, jadi dia memang harus pintar.

Harus orang yang benar benar saya inginkan untuk membagi sisa hidup saya sampe nanti sampe mati, bukan laki laki sembarangan yang ketika saya merasa sudah waktunya menikah dan hanya dia yang melamar maka saya terima ..... hehehehe.

Maka saya memilih akan menunggu sampai laki laki yang akan menemani itu dengan tenang...sambil terus bersenang senang tentunya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar