Selasa, 05 Juli 2011

Coming Home


Hmmmm...ini coming home setelah lebaran lalu, karena si bontot mau nikah.... rasanya koq aneh ya? si bontot yang selalu saya anggep anak kecil akhirnya menikah juga. Padahal beberapa tahun lalu karena lupa ia sudah tumbuh besar saya masih membelikannya baju ukuran anak anak....hahahaha......

Saya nggak marah dilangkahi untuk ke 3 kalinya,toh ini keputusan saya untuk tidak menikah cepat cepat.Harapan saya yang besar sama si bontot membuat saya menyesalkan keputusannya. Saya ingin si Bontot lebih dewasa dari ia yang sekarang, kadang ia terlalu emosian, terlalu cepat ngambek. Saya ingin si Bontot sudah menunjukan sifat dewasanya dan "jadi orang" ketika ia menikah nanti.

Lagu ini membuat saya teringat rumah. Buat saya Orang Tua, adik adik dan keponakan saya adalah segalanya, saya merasa gagal sebagai kakak ketika adik adik saya salah jalan, saya bukan panutan yang baik, bukan anak yang berguna, tidak bisa diandalkan.

Semoga saya selalu dimaafkan untuk semua tindakan saya dimasa lalu "I wish I was a better sister, a better daughter, a good role model for all my family."

I'm coming home
I'm coming home
tell the World I'm coming home
Let the rain wash away all the pain of yesterday
I know my kingdom awaits and they've forgiven my mistakes
I'm coming home, I'm coming home 
tell the World that I'm coming 






2 komentar:

  1. rumah adalah tempat kita kembali neth,.. meski banyak hal yang tidak sesuai dengan kita, rumah akan selalu ada buat kita,....

    BalasHapus
  2. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,pengen pulang

    BalasHapus