Sabtu, 03 September 2011

I whish I was Loveable

Seandainya saya orang yang mudah dicintai. Orang yang tidak sinis, tidak sarkatis, bukan si antagonis. Salah satu keahlian saya adalah being annoying, saya bisa bener bener reseh berat cuma untuk menyenangkan diri saya sendiri. Untuk memuaskan keingintahuan saya, menguji batas kesabaran orang lain, mengobrak abrik tatanan orang lain yang saya anggap tidak pada tempatnya (kalau tidak bisa saya sebut salah).

Hahaha, kadang saya juga ngerasa saya koq aneh banget ya....ngeselin tapi gak ga tega an....kombinasi yang buruk. Pantes saya gak bisa meranin cewe cewe jahat di sinetron.

Seandainya mulut dan rasa saya bisa berkata kata manis selalu, bisa menjaga tingkah laku.....Hadeeeeeeeeeeeeeh.....pasti saya bakalan mati kebosanan hahahaha.....saya suka koq mengamati reaksi orang lain ketika saya menyerang dengan tajam, saya suka juga ketika harus berbaikan. Karena dari situ saya tau ada batas yang gak bisa dilanggar. Bahwa tiap orang punya titik jengkel. :)

Bisa gak saya Loveable dengan apa adanya saya, tanpa harus manis manis? :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar