Jumat, 09 September 2011

:p

Saya dari kecil paling gak suka lagu yang sedih, film yang sedih, cerita temen yang sedih, atau berita apapun yang sedih.

Kalo semisal mau nonton film yang sekiranya sedih saya akan lebih nyaman kalo nonton sendiri, karena kalo saya nangis saya gak akan malu. Saya SD dikenal sebagai si cengeng, yang gampang banget nangis gara gara hal kecil karena sifat saya yang perasa banget.

Perasa? Hadeeeeh....Saya Sekarang gak ngasih kesan kalo saya perasa, cenderung cuek, belagu dan konyol hahahaha. Pokoknya gak urus deh.

Gak tau juga ya kapan saya mulai "tumpul" gitu, waktu kakek saya meninggal saya berusaha nangis tapi gak bisa. Kenangannya sama kakek banyak yang manis, kayaknya gak pantes ditangisi. Lagipula buat saya umur kan udah diatur Tuhan. Saya kehilangan kakek, ngerasa banget, tapi kalo saya nangis berarti saya nggak ingin yang terbaik buat kakek saya yang sakit sakitan. Kadang kematian kan juga hal yang terbaik apalagi karena sakit diusia tua. Ketika dia ngerasa cukup lelah buat berjuang, cukup kesepian karena sahabatnya udah mulai masuk liang lahat satu satu.

Ketika diputus pacar, saya berusaha nangis. Tapi gak bisa, akhirnya saya mikirin hal lain yang bisa bikin saya nangis. Saya pikir kesedihan itu bakal ilang kalo saya nangis atau marah. Gak berhasil tuh. Akhirnya sok bikin drama gitu deh biar merasa tersakiti banget...hahahaha

Saya bingung juga, malah ada hal hal lain yang bikin saya nangis. Ketika mama saya curhat, atau liat anak jalanan yang mirip adek laki laki saya, sesuatu yang masih tetep ada bukan sesuatu yang hilang yang bikin saya nangis.

Bagus gak tuh? gak ngerti juga sih. Yang jelas, saya tetep gak suka film sedih, gak suka lagu yang melow, gak suka tema apapun yang bawa udara sedih ke paru paru saya. Sesedih apapun saya, sesakit apapun saya semakin gila saya hahahahaaha. Kayaknya koq bukan saya banget kalo nggak ceria, kalo nggak gila, kalo nggak komedi... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar