Sabtu, 03 September 2011

Saya dan Sahabat

Hehehe...kalo inget lagu ini saya inget saya dan neneng, Duluuuuuuuuuuu sekali rasanya masa masa keemasan kami kami habiskan berdua. Pulang malem malem, benerin motor mogok dijalan tengah malem, nabrak orang, hahahaha one of those days deh.

Sekarang banyak yang berubah, banyak hal gak bisa lagi kami lakukan bersama sama, merencanakan kejahatan, keisengan, kebandelan. Tapi sesusah hati saya, neneng adalah tempat mengadu yang paling saya andalkan.

Lagu ini adalah permintaan maaf saya karena sebagai teman saya bukanlah teman yang baik, yang seringkali mengecewakannya, bukan teman yang sempurna.

Buat saya neneng lebih dari sahabat, dia keluarga. Ketika seburuk apapun pertengkaran akan jadi baik kembali.

I really miss you boo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar