Minggu, 15 Januari 2012

:)

Lagi lagi mau bagi teory ajah nih, hehehe...susah senang itu dirasa dihati bukan dari materi. Hahahaha... Lebeeeeeh ya... Saya sempet stress untuk urusan materi ini beberapa waktu yang lalu, sampe saya runut runut lagi kebelakang what did i do wrong. Ternyata perspektif saya dalam menyikapi masalah materi ini yang salah, Alloh itu selalu ngasih sesuai kebutuhan kita, jadi kalo sampe ada "perhitungan" yang salah, itu berarti cara kita berhitung yang salah bukan rizki nya hehehehe.

Chat saya disuatu siang dengan iyut *ini jawabannya iyut
  • ya intinya sih ya org dah punya buku masing ttg takdirnya, bkn jg kita nyalahin takdir, tp jatah kita mang dah segitu
  • kdg malah ada jg yg masuk akal
  • ada org yg kerja banting tulang cm dpt 10
  • tp saat dia ga ngapa2in ada rejeki ga disangka2 lbh dr 10


    • banyak loh emang org yg ga mau ngejar dunia
    • bukan berarti dia ga mau ngerubah hidup ya, tp ada org2 yg bagi mrk dunia bkn tujuan
    • jd ga terlalu ngoyo
    • jd sbnre itu semua berpulang pd individu+tujuan hidup mrk, ga bisa disama ratakan

ada tambahan dikit lagi dari saya, kebanyakan orang bukan ingin merubah nasib ketika bekerja mati matian...hanya nyoba untuk bertahan hidup.

Saya percaya, kita selalu dicukupkan sama Yang Maha Esa, maka senang atau susah hanya perasaan hati yang jauh dari materi. Ketika kita selalu dicukupkan kita tidak akan merasa kurang, rasa kurang itu awal dari menyalahkan orang lain atas keadaan diri sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar