Rabu, 25 Januari 2012

I love you more and more everyday









Jyaaaaaaaaah jadi malu saya, selama ini saya bertanya tanya tentang perasaan saya bener gak sih saya pernah cinta sama kamu? jawabannya ternyata iya, dan dari hari kehari ternyata saya semakin mencintai kamu.


Tapi saya tau cinta gak selamanya memiliki, maka saya biarkan kamu milih jalan kamu sendiri. Seperti biasa kamu boleh datang kepada saya ketika hatimu gundah dan ingin dipeluk saja.


Cinta saya ke kamu sebesar apa? Bisa kamu bayangkan ketika memelukmu kembalipun rasanya seperti kamu tidak pernah meninggalkan saya kemarin dulu dan sebelumnya. Takaran cinta saya padamu tidak pernah kurang dari sebelumnya bahkan selalu luber luber *lebeeeeeeeeeeeeh hehehehehe.


Kalo kamu tanya menurut saya yang dulu itu indah tidak? indah . Tapi itu dulu, sekarang saya ingin yang indah itu disimpan untuk masa depan kita, kalaupun tidak berjodoh maka biarkan yang indah itu saya dan kamu jalani dengan orang yang lain.


I love you more and more everyday 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar