Minggu, 15 Januari 2012

SELINGKUH







Saya paling gak suka deh kata kata itu, benciiii banget apalagi karena saya ngerasa selalu jadi pihak yang diselingkuhi tentu aja beda ya kalo masih dalam tahap berpacaran seperti saya. Saya paling gak suka sama orang yang main main sama hatinya orang lain padahal dia udah gak bisa main hati lagi karena hatinya sudah punya orang lain (katanya).


Karena walaupun saya suka becanda gak pernah sekalipun saya main main kalo masalah hati. Kenapa bikin kecewa orang lain? kenapa musti menyatakan terikat kalo sebetulnya hatinya belom bisa terikat. Nyalahin kata kata yang "kita gak pernah tau kapan jatuh cinta" ? Aneh deh....


Jatuh cintanya gak salah yang salah kenapa setelah terikat masih juga membuka diri dengan kemungkinan cinta yang lain. Kenapa gak bisa "i love you more and more everyday" hanya sama pasangan ajah tapi kenapa kata itu juga dibagi sama orang lain?


Kalo mau nyalahin pasangan yang penuh kekurangan,lah dulu kata kata yang bilang mau nerima kamu apa adanya dan sebagainya itu kemana? Heeeeeelllooooooooow


Hehehe jadi kebawa emosi ya, buat saya kalo emang ada masalah sama pasangan bicarakan berdua, jangan curhat sama orang lain. Kan yang punya masalah berdua, ngapain bawa bawa orang lain? gak selesai juga jadinya kan masalahnya. Selama bisa diselesaikan cuma berdua gak akan ada hati lain yang bisa masuk, masa masa paling ringkih tuh.


Jangan main api kalo gak mau kebakar :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar