Rabu, 21 November 2012

EMPTY



Hyaaaah, lebeeeeh... hehehe ...iya nggak tau kenapa koq feeling empty ya.... bulan bulan belakangan. Nggak ada hubungannya sama jumlah uang disaku, nggak ada hubungannya sama relasi pertemanan dan sebagainya.

Mungkin karena justu lagi "padat" ya, sampe nggak sempet mereview apa apa yang terjadi bulan bulan ini. Jadi nggak bisa dapet "arti" nya.

Kata temen saya, saya lagi pencarian jati diri. Hahaha... iya kali ya mbak...

Lakukan apa yang ingin saya lakukan dan tolak yang tidak ingin saya lakukan. Susah lho nolak ketika sebelumnya selalu bilang iya untuk apapun. hehehehe....

Seorang teman bilang tunjukan bahwa kamu nggak lemah bahwa kamu kuat, mandiri, percaya diri... susaaaah hahaha... kadang kadang kalo lagi drop gini saya bener bener ngerasa males ngapa ngapain yang nunjukin ke dunia bahwa saya ada, hidup dan kuat hehehehehe

Kepala rasanya tuing tuing tuing ...boci duyuuuu aaaah :p

3 komentar:

  1. waah, main ke pantai aja tuh. lari dan teriaklah... jangan lupa traktir kita2 dan kita aka doakan semoga masalah itu gak bikin iritasi lagi ( ngarep di traktir wkwkwk )

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwwah berarti nunggu gajian dulu ya buk hehehehe....kalo nggak sama aja nambah masalah baru soalnya kanker hahahahaha

      Hapus
  2. empty nya ternyata karena saya jenuh :(

    BalasHapus