Minggu, 30 Maret 2014

:D

Suatu ketika saya pernah merasa putus asa sekali, merasa bahwa sebagai umat saya koq nggak ada guna nya selain membuat orang lain susah. Bahkan sampai memutuskan bunuh diri (ada masanya saya ceria berlebihan dan down berlebihan)

Tepat sebelum cutter itu sampai dipergelangan tangan, saya berpikir ulang *walopun udah kena dikit -_- 

"Benar nggak ada gunanya ya? kalau nggak ada guna nya koq saya sampai lahir? koq masih segar bugar sampai sekarang? Berarti mungkinkah saya bermanfaat buat yang lain?"

Sebut saya pengecut karena terlalu takut mati saat itu tapi dalam hati saya masih memikirkan terus fungsi saya.

Dunia seringkali buat saya kecewa. Melihat hal hal buruk yang terus terjadi disekitar tanpa ada kuasa saya untuk mengubahnya sendiri. Kadang hal yang membuat sedih bukanlah hal yang menimpa pada saya pribadi.

Dalam hati terus berdoa semoga ini hanya berat dari mata saya yang memandangnya tapi dirasa ringan oleh yang menjalankannya. Aamiin



*hope for a better world :D


2 komentar:

  1. tulisan yg simpel tapi dalemmmm... :)

    BalasHapus
  2. Sampe sekarang masih mencari fungsi. Ketika ada yg dateng curhat di terima selalu. Mungkin fungsi saya tempat sampah :D

    BalasHapus