Selasa, 02 Agustus 2011

be happy with what you have not what you want

Saya masih belajar bagaimana bahagia dengan apa yang saya miliki dan bukan apa yang saya ingin miliki. Kadang kita terlalu memandang jauh keatas sampai kita lupa bahwa apapun yang kita miliki sekarang adalah hal yang patut disyukuri.

Bukan berarti saya berpuas diri, saya tetap punya cita cita. Tapi ketika adakalanya saya tidak berhasil untuk mendapatkan hal yang saya ingini, saya tetap bersyukur atas yang saya punya sekarang. I just have to keep on tryin'.

Ujian berat adalah ketika saya menyadari betapa kami hidup dalam keterbatasan. Tapi ini bukan alasan untuk tidak berbahagia kan? ketika kita hidup cuma untuk beberapa saat lama nya jangan biarkan diri kita menjadi tidak bahagia hanya karena selalu merasa apa yang kita punya tidak cukup membahagiakan.

I'm Yuniarti Wulandari Alwitri and I'm happy for everything I Have in My Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar