Kamis, 04 Agustus 2011

IBU



Terakhir pulang ke rumah Ibu kemarin saya kaget, bagaimana mungkin perempuan yang sangat saya sayang, yang selalu terlihat necis, cantik dan modis itu berubah begitu cepat dalam hitungan bulan. Ibu mulai tampak keliahatan tua, gigi nya mulai tanggal, pakaiannya sudah tidak lagi mengikuti mode.

Sampai memandangnya pun saya tak bisa, sebab yang saya lihat hanya kelelahan pada wajahnya, beban berat yang seolah olah dipikulnya sendiri. Sungguh saya tidak tega.

Mengingatnya membuat saya menjadi sadar, bahwa ibu saya tidak lagi muda, bahwa saya harus memanfaatkan waktu saya sebaik baiknya untuk membuatnya bahagia. Saya semakin takut akan kehilangan Ibu.

Betapa banyak kebodohan dan kesalahan yang saya lakukan padanya :'(

Dear God, let me have alot of more happy moment with my mother....I really really want to make her happy 

2 komentar:

  1. tulisanmu yang ini dahsyat neth,.. love it,..

    BalasHapus
  2. hahahaha...menye menye ku sekarang tuh cuma gara gara mikirin aku punya waktu berapa lama ya buat bahagiain ibuku

    BalasHapus