Jumat, 19 Agustus 2011

Finding Happiness



Untuk seorang sahabat yang masih mencari kebahagiaannya.

Jangan letakkan kebahagiaanmu ditangan orang lain. Karena orang lain tidak tau dimana letak kebahagiaanmu yang bisa membuatmu bahagia adalah dirimu sendiri, bukan orang yang kamu cinta, bukan orang yang kamu sayang ataupun yang kamu percaya.

Jangan cari kebahagiaanmu dibenda mati. Saya tidak menyalahkan perempuan yang suka berdandan atau berbelanja, tapi saya menyalahkan kalau itu untuk mencari kebahagiaan. Benda mati seharusnya tidak memberi rasa untuk jiwa. Hanya sebagai pelengkap kebutuhan saja.

Kalau kamu merasa kebahagiaanmu adalah cinta, cintai dirimu. Penuh penuh. Jangan mencintai orang lain dulu ketika kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri. Kamu akan selalu kecewa. Pepatah lama bilang penyakit hati hanya bisa diobati oleh hati, bukan dengan hati orang lain tapi dengan hatimu sendiri.

Kebahagiaanmu letaknya ada di dirimu, ada di hati dan benakmu. Bagaimana menemukannya, hanya kamu yang paling tau.

Semakin kamu mencintai dirimu, semakin kamu tidak mau disakiti oleh orang lain, semakin kamu tau bagaimana membahagiakan diri sendiri.

Dan lagi lagi saya memang hanya jago di teori, tapi saya juga berusaha sekuat tenaga terus mencintai diri sendiri, feel good about my self and be happy

2 komentar: