Kamis, 10 November 2011

Lagi Suntuk Saya


Tiba tiba diingatkan lagi sesuatu yang pernah saya tulis beberapa tahun lalu, waktu jaman jamannya patah hati. Kalo dibilang ribet jaman itu ribet banget, berasa kayak dicerai sayah...hahahaha. Tapi looking back again, saya malah jadi malu.


Malunya karena saya ngerasa kehilangan sesuatu dan saya marah. Padahal kalo dipikir lagi kita gak pernah bisa milikin orang lain kan? Orang gak bisa disamakan dengan benda atau barang. Kata kata di novel2 itu it ain't working yang bilang you belong to me bla bla bla.... Jadi kenapa saya musti marah ya hehehe




Gak pernah adakan Setifikat Hak Milik ketika berhubungan dengan manusia? hehehe, surat nikah yang diperoleh dengan mengeluarkan banyak biaya aja gak bisa jamin bahwa hati orang itu hanya milik kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar