Senin, 31 Oktober 2011

Ternyata Lambe ku Ngampleng!!

Hehehe, ternyata mulut saya nampol!! lidah emang gak bertulang, sampe saya kadang gak nyangka kalo kata kata yang saya lontarkan itu emang menyakitkan. Dulu sahabat saya sering ngingetin supaya saya jaga mulut saya karena kata kata jahat saya sering banget muncul.

Pembelaan diri saya ya, kadang yang saya bicarakan lebih kecerminan diri saya, apa yang saya gak suka ternyata eeeh ada orang yang kerasa yang membuat orang itu jadi salah sangka dan marah.

Duh, dibanding menjaga hati menjaga mulut itu yang paling susah. Bukan maksut hati menyakiti ternyata ada yang tersakiti. Berarti the freedom to speak di sini sebenernya gak bener2 terlaksana ya. Harus banyak menimbang perasaan orang lain.

Diam itu Emas ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar