Kamis, 27 Oktober 2011

The Group Crasher


Kalo ada the wedding crasher masak gak boleh sih ada the group crasher hehehe...sebenernya ini sih seru seruan aja. Kita sama sekali gak buat onar atau kekisruhan yang nyata, sekedar senang2 di dunia maya, lucu lucu an. Gak buat orang orang berantem, gak menyakiti orang lain, kalo pun nyela itu cuma celaan kelas rendahan yang gak bikin tersinggung 1 sama lain hahahaha.

Yang jadi aneh adalah kami sebelumnya saat SMA bukan orang orang yang akrab bahkan tidak saling kenal (sebenernya cuma saya aja sih yang lainnya kayaknya saling kenal deh...hehehe...maklum gak gaul), mungkin hanya ingat wajah, tau nama, tidak pernah saling sapa :) .Herannya, saya koq ngerasa klik ya dengan mahluk mahluk ini... kalo kata "ki joko itu" pasti bilang karena auranya bersinergi makanya bisa nyambung. hehehe kalo menurut saya ya karena kita sama sama punya hasrat untuk becandaan.

Mulai dari yang kurang banter celaannya, alias manis cara bicaranya sampe yang celaannya parah(kalo ini pasti saya). Tapi aneh kan kami mahluk mahluk yang harusnya selalu copy darat belasan tahun yang lalu setiap hari selama 3 tahun bisa akrab sekarang, hampir tiap hari chat, twitt, bales2an komen di fb....hehehe...saya koq berasa jadi balik ke saya usia 15 tahun ya..

Makasih banget buat temen2 yang memprakarsai sampe grup tersebut dibuat, banyak yang gak kenal jadi kenal, banyak yang gak tau jadi tau. :) Dan serunya lagi kita gak dibatesin buat komen komen konyol selama  masih dalam taraf yang wajar alias gak SARA gitu.

Anyway, dibalik kekonyolan para penghancur grup alias orang orang ancur di grup sama seperti saat nemu temen temen baru (yang sudah lama saya tau). Kalo gini saya jadi mikir waktu 3 tahun di sekolah itu saya ngapain aja sih sampe gak sempet nyapa Emir, becandaan sama Shinta meski muka nya jutek (hehehe orang nya ngaku sendiri lho) atau belajar lebih banyak dari Wahyu caranya membuat tulisan yang menyentuh. Atau belajar dari taufik caranya menggambar yang cantik :)

Rugi ya, sekolah 3 tahun ilmu yang didapet gak seberapa gara gara kecilnya kapasitas otak, gak dapet temen banyak juga hehehehe...makanya saya seneng nih pas ternyata ada kesempatan memperbanyak temen sekalian buat sarana becandaan...

Hidup penghancur grup hehehehe (walopun bukan penghancur dalam arti sebenarnya ya)

4 komentar:

  1. yes, we are the grup crasher..ada pelemnya, diperanin ama owen wilson, tapi judulnya wedding crasher...*beda yak? :p

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kenapah dihapus sih komennya shinta?

    BalasHapus
  4. ternyata gw yang salaaah :p my bad...kutak katik keapus... maapkeun shintaaa

    BalasHapus