Kamis, 27 Oktober 2011

Simoncelli & Bunga


Nggak, Simoncelli nggak pernah pacaran sama Bunga hehehe. Persamaannya adalah Bunga & Simoncelli sama sama mati muda. Bunga adalah dearest friend, sahabat yang paling suka becanda, muslimah taat yang sama sekali gak pernah maksa saya untuk menjalankan perintahNya, sekedar mengingatkan iya.

Saya menerima kabar bahwa Bunga sudah berpulang ke Rahmatullah bersamaan dengan saya melihat rekaman video kematian Simoncelli di Youtube. Hari itu saya 2 kali patah hati, betapa semangat hidup orang muda dikalah kan oleh takdir Ilahi. Kenapa saat mereka dipuncak kehidupannya mereka dipanggil pulang. Bunga baru saja menikah dan Simoncelli baru saja menang lomba. Jadi kerasa gak adil ya?

Bunga meninggal dimeja operasi saat diketahui bahwa kehamilannya di luat kandungan, Dokter bilang "ini hanya operasi kecil". So what went wrong sampe Bunga harus meregang nyawa di meja operasi? Wallahualam, hanya Tuhan yang tau. 

Ada apa dengan helm nya Simoncelli? kita juga gak pernah tau jawaban pastinya kan? Kenapa dia memutuskan untuk menikung sambil berganti jalur itu juga kita gak tau apa yang dia pikirkan. Yang kita tau pasti semua udah diatur Tuhan.

Di kejadian alam yang ini kita gak bisa "what if" karna saya yakin, apapun tindakan pencegahannya ,umur manusia sudah ada batasnya.Kita gak bisa hidup sampe expired date nya lewat :).

Mungkin Tuhan sayang sama mahluk mahluknya yang diambil diusia muda ini. Ketika dirasa sudah cukup mereka bersenang senang lalu mereka di suruh "pulang".

Saya jadi malu, saya selalu merasa bahwa hidup terlalu lama, gak sabaran ketika menunggu dan gak pernah benar benar menikmati tiap helaan nafas saya. Semoga saya berubah, menjadi insan yang lebih bisa menikmati dan memaknai hidup saya. 

Harapan terbesar saya adalah bisa bersenang senang disini dan terus bersenang senang "disana" 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar