Sabtu, 29 Oktober 2011

The Reunion


Sebelumnya saya gak akan ambil pusing ketika teman teman akrab saya di Jokja reuni dengan teman teman alumni sekolahnya. Jadi big deal ketika saya akan berangkat reuni ke Jakarta, seorang teman bilang "gak usah jauh jauh, toch kamu sehari hari juga chatting FB sama temen temen mu." ada juga yang bilang "kayak gak ada  yang lebih penting aja".

Agak kaget juga saat temen temen saya bilang begitu. Lhaa, yang mau saya temui ini orang orang yang sudah lama sekali saya gak pernah ketemu. Bayangkan saya sampe sekarang menganggap Elsa, Rhisma, Ally, Anna dan kawan kawan karib saya yang lain itu masih seperti remaja 15 tahun yang dulu saya temui.

Setidaknya saya ingin merubah image mereka yang kanak kanak dalam benak saya itu menjadi sosok wanita dewasa yang dulu sempat tumbuh bersama saya. Mengingat mereka seperti mereka sekarang dan menyimpan bayangan itu sampai kemudian kami bertemu lagi.

Seorang teman bilang, reuni adalah ajang pamer kesuksesan, punya karir bagus, keluarga bahagia, tapi saya ngeliatnya gak seperti itu. Reuni adalah ajang memanjangkan tali silaturahmi, syukur syukur menjadi wadah untuk kegiatan yang lain.

Semoga sih bener aktifitas ini gak sekedar cuma buat ajang pamer kesuksesan aja. Tapi bener bener dimanfaatin buat temu kangen, mungkin untuk mengingatkan kembali yang sudah lupa, menjadikan kenal yang belum kenal dan membawa ilmu yang bisa dibawa dalam kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar