Kamis, 27 Oktober 2011

Si Sempurna



Jadi tergoda nih nulis tentang si sempurna. Si Sempurna ini gak pernah ngeliat kurang nya dia, selalu ngeliat bahwa dia lebih dari orang lain. Yang agak mengecewakan adalah ketika ia berasumsi bahwa orang lain yang sekiranya kurang achivieng itu berarti gak sempurna.

Koq? lah iya, Si Sempurna (yang akan dipanggil SS kemudiannya) ini akan memandang sebelah mata sama orang lain yang bukan achiever. Bahwa mereka perlu di gurui supaya menjadi seseorang...Mungkin orang orang kayak SS ini cocok jadi guru ya hehehe secara SS berusaha mendidik orang lain.

Gak papa nya adalah ketika apa yang SS minta "perbaiki" dari orang lain adalah yang sudah SS lakukan. Jadi bukan OMDO hehehe. Percumtakbergun kan kalo SS sekedar bilang kamu tuh harus nya "begini" tapi dia juga masih "begini". Parahnya kalo cuma didepan orang orang aja dia "begini" tapi dibelakang orang lain dia "begitu" haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah (mangap lebar lebar)

Pada akhirnya cuma ada 1 yang Maha Sempurna kan? so don't try too hard to be perfect, perfection is belong to Alloh only. Ada lagi sih sempurna yang lain hehehe yang ada di warung2 tuh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar