Minggu, 03 Juni 2012

Bahagia

Kalo dipikir saya nih orang yang kurang ambisius, saya nggak mengejar materi, nggak mengejar ketenaran dan dalam kondisi tidak mengejar cinta dari laki laki manapun. Saya paling mengingin kan bahagia dunia akhirat tapi saya juga nggak sekuat tenaga mengejar surga (ngwak ngwaak). 


Saya orang yang mudah dibahagiakan. Bahagia saya adalah ketika keluarga saya baik baik saja, ketika mama saya sehat selalu, ketika keponakan saya masih bisa ketawa ceria semua.


Bahagia saya ketika bisa ngumpul dengan para sahabat baik dimasa sulit maupun untuk bersenang senang. 


Bahagia saya adalah ketika saya bisa ketawa lepas lebih dari 5 kali sehari dengan hanya 1 kali menangis.


Bahagia saya saat saya melakukan kebodohan atau sedang tertimpa sial dan saya masih bisa menertawakan hal tersebut. 


Bahagia saya adalah saat saya kurang saya malu menengadahkan tangan dan saat saya punya saya tidak lupa mengulurkan tangan.


Bahagia saya adalah ketika bisa menjalani hari demi hari, pagi ke pagi berikutnya, malam ke malam dengan tidak melupakan bahwa saya sangat beruntung. 




Bahagia mu apa?









Tidak ada komentar:

Posting Komentar