Sabtu, 23 Juni 2012

Malam ini









Malam ini lagi lagi aku menghabisimu, menghabiskan semua hal tentangmu dan berharap melupakan semua. Katanya obat terbaik untuk lupa adalah mengenang kembali semua.


Kamu ingat hari ini tanggal berapa? mungkin kamu lupa, mungkin kamu merasa tak perlu ingat ada apa hari ini 7 tahun yang lalu. Tak mengapa, ada baiknya salah satu dari kita bisa melupakan segala yang pernah terjadi.


Malam ini, aku lewat toko pertama kali kita pergi berdua. Membeli celana mu yang katanya sudah sobek sobek waktu itu. Tokonya sudah tutup tapi masih ada gedungnya.


Lalu lewat toko buku yang pertama kali kita datangi berdua. hanya lewat tanpa punya keinginan untuk masuk kesitu lagi. 


Kemudian lewat tempat pertama kali kamu ngajak aku keluar, bukan date. Hanya ngajak keluar as a friend. Tukang angkringannya sudah digusur jadi bangku bangku cantik. Tapi masih teringat jelas malam itu kamu duduk pertama kali disisi ku.


Terakhir lewat kampus kita nonton acara musik. Ada kawan mu yang manggung waktu itu. Buatku it's a big event, karena kamu yang ngajak :') . Aku sampai pakai lipstik dan bedak, dandan buat malam istimewa yang ternyata hanya kurang dari 1 jam.


Sudah... rasanya hari ini sudah cukup mengenangmu. Aku akan tidur dan berharap besok tak secuilpun bayangan mu muncul dibenakku. 


Kamu.. habis.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar