Rabu, 23 Mei 2012

Cinta Bayangan

Hihihihi, mungkin itu ya yang saya alamin selama ini. Setiap kali menaruh hati pada orang lain yang saya suka hanya bayangannya saja, bayangan orang itu dalam imajinasi saya maksudnya. Ketika berhadapan dengan orangnya bisa dipastikan perasaan itu berubah.

Koq? iya berubah karena ternyata sering kali ia tidak sesuai harapan saya, bahwa saya ingin pacar saya melakukan ini ternyata ia sama sekali tidak terpikir kesitu. Contoh simplenya adalah adakalanya saya ingin ada diskusi menarik tentang sesuatu (ini nggak melulu tentang hubungan kami ya) tapi biasanya yang terjadi malah jadi kami duduk dalam diam sambil membaca buku masing masing. Dengan pacar pertama malah saya rasa komunikasi sulit sekali sampai kami duduk dan menggambar komik berdua, lalu "bicara" disitu padahal nggak tuna wicara lho.


Saya selalu suka laki laki yang komunikatif, laki laki yang bisa menyuarakan pendapatnya, teman berdebat yang seru, si serba tau (tapi bukan sok tau ya), orang yang bisa saya ajak berkumpul dengan sahabat sahabat saya. Saya punya banyak teman dan kami suka sekali berkumpul jadi harapan saya selain dia bisa dekat dengan keluarga saya ia juga bisa akrab dengan teman teman saya.


Mungkin harapan saya yang terlalu tinggi ya? atau mungkin juga laki laki yang seperti ini memang belum muncul. Yaaa ditunggu dengan sabar deh hehehehe