Senin, 21 Mei 2012

:D

Kadang cuma kangen kamu, kadang kalau lagi stress dan suntuk pengen telpon kamu dan dihibur hibur, kadang saat nemu kesulitan pengen buru buru ngabarin kamu dan minta bantuan. 

Tapi kamu nggak ada lagi :D ini saatnya saya jadi diri sendiri, saatnya saya memutuskan sendiri tiap kali bingung, saat saya berani menghadapi masalah saya sendirian, saat saya "tumbuh"

Lihatkan? tanpa kamu saya baik baik saja, saya bahagia, punya banyak sahabat bisa ketawa keras tanpa memikirkan kamu kemana, ngapain sama siapa hari ini hehehehe (kenjen ben baget tuh). Ternyata saya tetap bisa bahagia.


Saya akhirnya melihat dunia lain setelah sekian lama seolah semua hanya berputar di sekitar kamu. Ternyata tanpa kamu pun langit masih biru dan suara hujan masih merdu dulu.

Thank you for saying good bye :D