Senin, 28 Mei 2012

menjelang 33

Horeeeee.....akhirnya dalam hitungan hari saya akan menikmati tahun ke 33 dalam hidup saya, kenapa saya bahas sekarang? mumpung inget....biasanya di hari H saya pasti lupa kalau hari itu saya ulang tahun. Lupa nya selalu pas hari H, biasa deh sibuk :p (bo'ong deng aslinya emang mulai pikun hahahaha)

Agak takut juga saya, umur 33 itu berarti saya harus semakin dewasa dan matang dalam mengambil keputusan. Saya kan cenderung slebor dan ugal ugalan, mana bisa jadi cewe manis, tetep jadi diri saya aja deh tapi improving hehehe...

Saat ini saya cuma bisa mendo'akan diri sendiri, ketika saya menambah usia, menambah kedewasaan,bertumbuh,semoga saya tetap menjadi diri saya sendiri dengan kelebihan baru dan mulai mengikis kekurangan (lama tuh kayaknya, kurangnya kan banyak bgt hehehehe)...do'akan saya yaaa

Semoga saya tidak hanya tumbuh kesamping alias semakin gendut tapi juga semoga pikiran saya pun melebar, hati saya (yang sering jahatnya dari pada baiknya) semakin lapang

Amiin.... :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar