Senin, 29 Oktober 2012

Hmmmmm

Kalo buat menghela nafas gitu, kayak ada sesuatu yang bikin sakit di dada. Tiba tiba meleleh. Iya mungkin saya lagi PMS ya. 

Keinget sepotong kalimat You live once, love once and die once. Lalu kembali meleleh. 

Kata kata itu ngingetin saya banget sama sebuah perjalanan. Perjalanan yang saya pastikan saya akhiri. I'm no angel, tapi ketika saya sudah berjanji maka saya tepati se attempting apapun itu tawaran untuk mengingkari.

Maka janji saya pada seseorang membuat saya menarik borderline. Saya harus menegasi bahwa perjalanan kami selanjutnya adalah perjalanan as a good friend. 

Baru saja saya bahas dengan seorang sahabat, dia bilang karena kamu terlalu "dalam" mungkin benar. 

Mungkin saya yang terlalu bodoh dan terlalu egois :D

Lupakan semua.... tarik nafas lagi untuk kesekian kalinya..... lalu biarkan berlalu.....

Love may not be my destiny but sure did gave me a colourful story


in potugis : O amor não pode ser o meu destino, mas a certeza que me deu uma história colorida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar