Jumat, 26 Oktober 2012

Mau Curhat

Ada sesuatu yang jadi buah pikiran saya dalam dua hari ini, kalo mau nggak dipikirin koq ya keinget terus hehehehe. I do believe everything that happen to me had its own purpose. Semua yang terjadi pada saya pasti ada tujuannya.

Semalem disela sela tangis seseorang di telpun saya kembali mengingat ini, saya percaya sikap orang tua, kejadian yang terjadi diwaktu saya kanak kanak membentuk diri saya yang sekarang. 

Pelajaran berharga yang coba saya terapkan untuk beberapa orang terkasih saya, Saya kadang terkesan cuek, nggak mau tau. Tapi sebenernya saya masih tetep pantau hehehe. Saya membiarkan kamu terluka tapi saya nggak akan meninggalkanmu saat kamu jatuh.

Buat saya ketika kamu masuk fase luka atau sakit maka kamu secara naluriah akan mencari fase sembuh. Setelah sembuh itulah either kamu akan jadi kuat atau semakin lemah. Saat kamu lemah dan butuh bantuan saya pasti akan saya bantu, tapi saya ingin naluri alami kamu dulu yang bekerja. Buat imun mu sendiri. Jadi ketika hal ini terjadi lagi suatu saat nanti kamu sudah tau harus bagaimana dan tidak melulu mengandalkan orang lain.

Life sucks but hey you had to live it ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar