Rabu, 10 Oktober 2012

Saya Beranjak Dewasa

Hyaaaaaaaaaaah...gubrak....hahahaha....dari usia sih saya emang udah agak tuwir, tapi saya baru beranjak dewasa. Ada hal hal yang akhirnya saya bisa pahami dan maklumi, saya emang rada telmi....dulu itu waktu sekolah, pelajaran fisika SMP kelas 1 baru bisa saya mengerti kelas 2 SMP....hadeeeeeeeeeeeeh.

Anyway, akhirnya saya juga sadar bahwa keputusan yang telah saya putusi (bahasa nya gak enak banget yak? ) ternyata banyak yang berefek negatif untuk saya. Dan berhubung saya tambeng jadi saya anggep apapun keputusan saya dimasa lalu meskipun bukan yang terbaik tetap dijalani dan berusaha ke arah yang tepat.

Banyak babak dalam hidup saya yang perlahan terkikis dan terlupakan, (beruntung saya emang pelupa) tapi saya banyak belajar. Belajar bahwa hidup musti berkali kali jungkir balik buat nemu jalan yang baik. Kita kadang nggak ngerti mana yang benar tanpa penah melakukan kesalahan kan.

Pembelaan ya? ya gitu deh, ini yang bikin jadi berhati hati dimasa depan kan ya... :D