Minggu, 01 Juli 2012

Shinta

Shinta adalah sahabat baru yang seharusnya saya kenal sudah lama... eh, koq bisa? Iya, Shinta dan saya selama 3 tahun bersekolah ditempat yang sama. Saya as a school girl adalah anak perempuan yang minderan. Bukan orang yang mudah menyapa orang lain seperti sekarang tanpa alasan khusus atau merasa perlu.

Selalu saya hanya memandangi teman teman yang saya anggap ngetop itu tanpa berani menyapa, termasuk Shinta yang waktu itu saya masih ingat pakai tas yang berwarna hitam dan ungu bercanda dengan teman temannya di halaman sekolah.

Lalu mulailah ada grup untuk para alumni, nggak terasa ternyata Shinta adalah pribadi yang menyenangkan dan ramai. Kekuatiran saya hilang ketika akhirnya saya memulai untuk menge chat Shinta, sekedar menanyakan apakah ia ingin membeli gelas souvenir yang kebetulan saya punya sisa banyak.

Diluar dugaan, ternyata chat kami berkembang. Semakin lama terasa semakin dekat. Ia tempat teraman saya menyimpan rahasia, teman yang baik saya butuh dukungan, sumber inspirasi yang selalu memberi bahan baru :D satu lagi seseorang yang juga penyemangat saya.

Saya berharap persahabatan ini, sama seperti persahabatan saya dengan sahabat sahabat saya yang lain. Bertahan melewati segala rintangan dan selalu rukun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar