Rabu, 18 Juli 2012

Tak pernah padam


Beberapa hari ini saya lagi kena racun radio dari Shinta, sahabat saya. Yang didengerin radio yang berbeda, hehehe ya iyalah kan Shinta di Jakarta saya di Jokja. Ini juga karena saya lagi diem diem PDKT sama penyiar radio (bukan diem diem lagi kalo gini ya?) hahaha tapi nggak pernah dengerin siarannya (wewwww...aneeeh)


Terus denger lagu ini...eeeh, jadi suka :)


Emir, temen saya nanya : Apanya yang nggak pernah padam yuneeeh? hehehe terus terang aja jawaban saya waktu itu sama sekali nggak kepikir soal Cinta. Laaaah orang kemarau begini.


Dalam pikiran saya, yang tak pernah padam itu (semoga) lampu kamar mandi. Setelah kemaren tinggal di kontrakan yang lampu kamar mandi nya konslet dan nggak nyala nyala 3 bulan lamanya, harapan terbesar saya ya itu jangan pernah padam :D 


Yang jadi beban pikiran saya adalah, gimana kalo ngepet api lilinnya nggak pernah padam
Naaah repot kan tuh, dia banyak duit tapi nggak bisa ngebelanjain soalnya bentuk nya kan babik. 


Kalo kata Shinta, bisa diangkat jadi karyawan tetap tuh, terus saya kepikiran wew dapet pensiun nggak ya? laaah tapi dapet pensiun juga nggak bisa dibelanjain kan hehehe.... paling mentok minum pun air keran ... hihihihi


Diakhir satu lagi yang terpikir, semoga pertemanan begini tak pernah padam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar