Jumat, 20 Mei 2011

Dirabuki terus daab!!

Iya, dirabuk atau dipupuk terus...kalo kamu punya mimpi ,punya cita cita,punya harapan...terus dirabuk supaya dia akan tumbuh subur dan mekar....mana taukan hasil panennya memang sesuatu yang hebat.

Saya memimpikan rockstar, gila pasti kalo saya rabuk terus tapi dengan mimpiin rockstar saya jadi merasa bahwa laki laki ini yang kelak menikahi saya punya keberanian untuk menghadapi orang lain. Dia harus bukan pengecut,rockstar itu berani kan ngadepin satu stadion hehehe....

Jangan dirabuk kalo kamu gak mau ngasih harapan ke orang lain,hati hati dalam merabuk hati...mana tau yang tumbuh malah buah simalakama. Jangan ditanam malah hehehe..kalopun sudah terlanjur,perlakukan tidak lebih istimewa dari tanaman lain yang ada di tamanmu.

Makanya lebih baik merabuk mimpi....bikin impian yang hebat,dirabuk dengan berusaha diwujudkan...

Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!!!
*saya masih usaha ...terus ngerabuk semua impian saya (^_^)V