Jumat, 20 Mei 2011

saya, marah,kecewa dan terluka

Kata temen2 akrab saya, saya bukan orang yang pemarah, tidak mudah mendendam. Seperti kebanyakan orang lain saya hanya marah saat saya diperlakukan tidak adil, tidak senonoh dan merendahkan harkat saya sebagai perempuan.

Kali ini saya benar benar marah. Oke, saya sudah cukup menderita dengan bagian  dibohongi, bisa nggak saya tidak disakiti lagi dengan tingkah menyebalkan dan kata kata atau ajakan tidak senonoh lainnya. Memang minta maaf lalu diiringi tindakan tidak menyenangkan lain, buat apa minta maaf...percuma kan...

Saya juga manusia, saya bukan orang yang sabar meskipun saya mudah memaafkan dan terlihat selalu cengengesan. Jadi saya minta tolong sekali, saya tidak keberatan hanya berteman,tanpa sentuhan fisik,tanpa kata kata menjijikan.

Semoga saya didengarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar