Jumat, 20 Mei 2011

Sinetron dan umur 31 = harus menikah (kata saya= kagak juga kaleee)

Ditivi ada sinetron tentang cewe umur 31yang gak punya pacar dan disuruh suruh orang tuanya menikah. Untungnya ini tidak terjadi pada saya,ibu dan bapak saya lumayan santai ngadepin tingkah polah saya yang aneh dan ajaib. Saya masih suka nonton kartun,main game,baca komik,mulai tumbuh jerawat. Anggep ajalah saya masih dalam masa puber,alias puber saya telat...hehehe

Beberapa waktu lalu saya dan ibu saya membahas tentang pernikahan,ibu saya berkata “jangan terburu buru kak,nikmatin aja dulu. Jangan sampe nanti kalo kamu sudah berkeluarga kamu nyesel karena ada hal hal yang gak bisa kamu lakukan,keliling dunia dulu kalo emang itu yang kamu mau” itu dan ditambah cucu nya ibu saya sudah 3 jadi buat ibu ,saya mau nikah umur berapapun atau tidak menikahpun tidak jadi masalah. Dan saya yakin ibu saya sungguh sungguh waktu mengatakan ini.

Hehehe jadi buat orang2 yang sering pada nyuruh nyuruh saya nikah untuk alesan yang hanya sekedar umur dan sebagainya sama sekali gak masuk akal. Ribet amat sih,orang tua saya aja gak repot koq....
Yang saya heran koq ada ya orang2 yang beranggapan usia diatas 30 berarti sudah masa kepepet untuk nikah. Menerima lamaran yang datang tanpa dipikirkan sisa hidup yang akan dibagi bersama. Hadeeh...ini kan sesuatu yang sekali seumur hidup,pikirkan masak masak deh.

Terserah kalau saya mau digolongkan sebagai orang yang pengecut tapi menikah adalah sesuatu yang harus dipikirkan berulang kali. Bukan seperti main game ...kalo kalah bisa di restart . Bukan yang hanya modal nekad dan napsu belaka...(saya gak bilang cinta loh ya...cinta tuh gombal...hehehe).

Meskipun saya bukan yang anti perceraian juga ya untuk situasi tertentu yang merugikan atau merusak rumah tangga, tapi tiap orang menikah kan inginnya cuma sekali seumur hidup.

Kita gak tau ketentuan Tuhan, yakin aja kalo udah waktu nya dan saya sudah siap pasti saya akan nikah...hehehe.... sama siapa ? biar itu jadi rahasia Tuhan, saya sekarang gak terlalu pengen tau karena saya memang belom berminat. Ya berharap aja dia itu salah satu pembasmi kejahatan dan pembela kebenaran atau rockstar yang super sibuk ;)  (ngareprockstar.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar