Sabtu, 21 Mei 2011

laut = takut mati

Enak ya liat laut....enak lagi kalo bisa jalan jalan kesemua pantai di dunia, gak tau kenapa kalo liat laut saya malah kepikiran mati. Beberapa waktu lalu saya sama temen2 saya pergi ke 4 pantai di daerah wonosari, pantainya cantik cantik. ISTIMEWA. Salah satunya pantai yang diatas itu....hehehe...mungkin karena perginya sama temen2 ya? jadi seru.

Kenapa saya kepikiran mati? laut itu buat saya bukan ancaman sih tapi daerah yang tidak saya kenal, yang asing, yang saya gak bisa nanya kalo kesasar...hehehe....tapi beneran setelah tsunami, gempa, saya emang cenderung punya ketakutan berlebih pada laut.

Seolah olah si cantik ini daerah kekuasaan monster jahat yang sewaktu waktu bisa bikin saya binasa. Lah, padahal saya kan belom siap. Saya masih mau bebenah diri dulu sebelom ketemu Pencipta saya. Jadi saya kurang nyaman untuk eksploring di dalam nya, hanya disekitar pantai. Berdiri di bawah tebing pun saya nggak berani lama lama, mana tau ada gempa terus tebing itu runtuh....hehehe

Semoga dengan seringnya saya ngunjungin si cantik itu saya semakin berani berlama lama main air dan berani menghadapi maut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar