Jumat, 20 Mei 2011

saya dan anti aging

       Belakangan ini saya seringkali berpikir tentang cream yang katanya bisa dipakai untuk menunda penuaan itu.Awalnya karena Adit anak sahabat saya bilang tante yuni keliatan tua,padahal terus terang saya merasa dalam kondisi prima,terlihat jauh lebih muda dari umur sebenarnya (Gosh! people gonna think I'm crazy for saying this).

        Ketika bercermin (hehehehe terus terang saja saya memang hampir tidak pernah bercermin kecuali di kaca jendela kantor saya) tiba tiba saya melihatnya,kerutan kerutan yang seperti gambar peta,mungkin sebentar lagi satu indonesia bisa ada di wajah saya termasuk jalan jalan tikus yang kecil yang hanya bisa di lalui motor saja.

       Saya tampak seperti 35 tahun dan percaya diri saya hilang,kalau saja waktu umur 17 tahun saya suntik formalin pasti sampai sekarang masih seperti remajakan? hehehe...

       Lalu datanglah pencerahan itu,seperti bisikan gaib (well,lebih tepatnya iklan di tivi) membuat saya berkeinginan keras untuk memakai cream anti aging.Waktu itu saya merasa seperti ratu jahat yang ingin tetap menjadi paling cantik  sampai tega membunuh putri salju.Kebutuhan wanita untuk tetap menjadi muda memang seperti kebutuhan katak akan air...(wkwkwkw ga nyambung)

       Saat bertanya pada sahabat laki laki saya tentang cream apa yang bagus,dengan diluar dugaan dia malah tidak setuju pada pemakaian cream itu padahal saya kira sahabat saya ini akan mendukung,ternyata dia malah bilang bahwa cream itu hanya produk kapitalis yang ga ada manfaatnya.coba aja baca tulisan yang ada di produk emang lo ngerti tuh isinya apa aja yang lo pake?kalo emang udah semakin tua kerutan pasti ada kale lalu mulailah ceramahnya tentang seorang penulis perempuan yang menuliskan tentang hal2 yang sedang kami bahas.

       Malamnya saya benar2 memikirkan bukan tentang creamnya tapi tentang kenapa sampai terjadi kerutan.Lalu saya pun tau jawabannya jam 3 pagi waktu itu heehehe

      Beberapa hari setelah perdebatan tentang cream itu kami ngopi ngopi lagi dengan sinisnya dia bertanya apa kabarnya cream anti aging? udah jadi pake? saya hanya tertawa...tidak saya memang tidak jadi pakai cream apapun untuk menunda penuaan saya,saya memaknainya lebih manis dibanding temen saya hehehe kerutan itu maksut saya
bahwa tiap kerutan adalah perlambang dari jalan berat yang saya sudah lalui,pilihan pilihan hidup yang harus saya pikirkan masak masak,tangisan saya,tawa saya,semua hal yang saya lakukan yang menghasilkan kerutan diwajah ini.

       Kalau saya berusaha menghapus atau menguranginya berarti saya menghapus diri saya bersama kenangan kenangan saya.... Toh,saya selalu merasa menjadi gadis kecil di dalam hati ^^ V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar