Jumat, 20 Mei 2011

tentang tikus

               Jadi beberapa waktu lalu kamar kami dihuni juga sepasang tikus yang subur dalam waktu singkat mereka punya 6 anak. si Ibu dan Bapak Tikus terpaksa kami usir secara kasar karena sudah menggerogoti pintu lemari dan daun jendela (mereka harusnya tau itu bukan makanan ya walaupun namanya pakai daun).

              Lalu,tinggalah si baby tikus yang 6 ekor itu,tentu saja mereka boleh tinggal sampai kami jengkel dan mereka cukup umur untuk kami usir.

               Saya bingung pakai cara apa yang halus tapi mematikan karena tampaknya mereka tidak mudah diusir.Dan saya pun dengan tanpa peri ketikusan membeli sebungkus racun tikus.

              Mulailah racun tikus disebar dengan harapan mereka terusik lalu pergi dengan senang hati.Tampaknya saya salah,satu persatu mereka mati...mereka makan apa saja termasuk kaos kaki dan uang (bayangkan uang! 20ribu rupiah)

              Ooops,jangan salah sebelum mati mereka sempat bertindak tidak senonoh pada saya,bisa masuk pasal pencabulan malah.Salah satu dari mereka (saya belum tahu siapa oknumnya) telah masuk kedalam baju saya,Bukan masalah besar kalau baju itu tidak sedang saya pakai.

               Posisi saya waktu itu sedang di langit ke 7 alias sleeping.lah koq tiba tiba,dengan tidak senonohnya dia masuk kebaju saya (saya hampir yakin pelakunya pasti tikus laki laki).Saya langsung terbangun dan segan melanjutkan tidur lagi karena takut terjadi tindak susila yang diakhiri dengan pembunuhan berdarah dingin terhadap pelaku pencabulannya.

              2 hari kemudian,5 ekor anak tikus pun tumbang.mati! Saya agak senang juga tidur saya mulai tenang.Saya bahkan sempat mimpi dicium laki laki yang sudah lama saya taksir ( maaf namanya saya rahasiakan demi privasi kami...hahahaha).Tapi saat  itu saya baru sadar masih ada 1 anak tikus lagi yang tersisa bisa ajakan dia yang naksir saya dan mulai macam macam kalau saya tidur.Tiba tiba mimpi dicium pujaan hati tidak lagi seindah dulu....