Rabu, 25 April 2012

10 tahun lagi

Iya, itu judul aplikasi di FB tentang akan jadi apa kamu 10 tahun lagi, saya beberapa kali mencoba. Hasilnya ? yang pertama jadi Pengamen, yang kedua jadi Professor universitas yang terakhir jadi Polisi.....hahahaha


Kira kira 2 tahun yang lalu saya sempet bikin status, "saya 5 tahun yang akan datang: menikah dengan rockstar,tinggal di tepi pantai di bermuda,punya anak banyak...hehehe" 

Kayaknya keinginan saya itu belum ada tanda tanda akan terjadi tuh, belom ada gejala si rockstar itu dateng hahahaha, mungkin ketemunya pas saya ngamen 10 tahun lagi ya.

Kenapa ya pas iseng iseng ngikut kuis itu saya nggak kepikiran 10 tahun lagi mungkin saya udah mati. Sok berasa abadi deh, iya seolah saya nggak bakal mati aja.

Tapi mungkin bener kalo 10 tahun lagi saya jadi pengamen, polisi dan pendidik. Kalo masih ada umur ,mungkin 10 tahun lagi saya udah nikah dan punya anak kan ? (kalau Tuhan mengijinkan) Jadi saat itu saya kan harus bisa bikin bahagia keluarga saya, bisa mendidik anak anak, juga selalu bereaksi cepet kayak polisi...

Hahahaha gak ngerti deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar