Kamis, 26 April 2012

Dear Heart

Hehehehe ini ngambil dari profil pic seorang teman. Dear Heart, fall in love when you're ready not when you're lonely, agak menohok juga waktu membaca ini, bahwa hati saya harus siap saat ia memutuskan akan jatuh cinta ( hahahaha ...bayangkan untuk menyebut bagian pada diri saya aja saya pake kata ganti orang ketiga ) bukan karena kesepian.

Seseorang yang sudah saya anggap adik bilang "semoga kesepian, nggak membunuh kita ya kak" saya cuma bisa kirim icon smile. Ini saat dia patah hati beberapa tahun lalu.

Herannya saya suka sekali sepi, saat saat saya akhirnya sendirian adalah saat yang paling saya nanti sepanjang hari. Sepi saya bukan yang kesepian kan? hehehe sepi saya memang saya harapkan. Bukan berarti saya nggak suka ngumpul sama temen temen buat hore hore tapi kembali ke kandang saya yang sepi adalah kebahagiaan tersendiri.

Soal bagian falling in love nya itu yang agak susah, saya mudah sekali tertarik sama seseorang tapi tidak pernah punya keberanian untuk mendekati. Jatuhnya pasti nggak PD soalnya saya ngerasa nggak cantik, nggak manis dan nggak masuk kriteria cewek idaman hahahaha.


Saya sedang belajar merasakan, kapan hati saya benar benar siap menerima orang lain dalam hidup saya. Ngerasa nya sih ini kesempatan terakhir, karena saya emang nggak mau main main lagi. Kayaknya koq konyol kalo seumuran saya masih kecimpringan kayak ABG :D


Nunggu hati saya siap... kapan ya? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar