Selasa, 24 April 2012

Saya dan Kamu

Saya tau ketika akhirnya kita saling melepaskan diri pasti kamu bersyukur.....dalam hatimu pasti kamu mengucap begini " Terimakasih Tuhan, Kau jauhkan wanita gila itu dari hidupku ku" hahahahaha....


Tidak perlu dipusingkan oleh hal hal yang seharusnya tidak perlu jadi ribet. Saya pun sekarang lebih tenang dengan hidup saya, merasa mampu melakukan apapun tanpa bantuan mu. Dulu, saya sangat bergantung. Sedikit sedikit keluar rengekan dan keluhan.


Kini jalan mempertemukan kita kembali, Saya dan kamu


Kalau sekarang kita bisa mengenang waktu yang lalu sambil tertawa lucu bahwa saya dan kamu dulu sama bodoh dan lugunya. Sekarang kita saling mendo'akan kebahagiaan satu dan lainnya.






Buat para mantan saya yang sekarang jadi sahabat baik Rifky H. & Rafi Zach Banyak kenangan indah buat saya yang mungkin jadi kenangan buruk buat kamu, karena saya cenderung ribet dan reseh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar